Striker PSG Akui Negoisasi dengan Real Madrid


Striker PSG Akui Negosiasi dengan Real Madrid

 

Kylian Mbappe membenarkan pernah menjalin komunikasi dengan Real Madrid. Namun, striker asal Prancis tersebut memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Benar bahwa kami sempat bertemu, Namun hal itu adalah masa lalu, baik untuk saya maupun Real Madrid dan sekarang saya sudah bersama Paris Saint-Germain,” kata Mbappe seperti dilansir Marca.

Penampilan impresifnya bersama AS Monaco dua musim lalu membuat Mbappe menjadi buruan sejumlah klub besar. Mbappe yang berposisi Striker dan baru berusia 19 tahun ini turut membawa AS monaco juara Liga Prancis dan ke semifinal Liga Champions.


Real madrid adalah salah satu klub paling cepat yang tertarik pada Mbappe. Los Galacticos ingin Mbappe menjadi pengganti Karim Benzema yang penampilannya mulai menurun.

Sayangnya, keinginkan Madrid mendatangkan Mbappe ke bertepuk sebelah tangan. Mbappe lebih memilih bergabung dengan PSG.

Kepindahan Mbappe sendiri berlangsung kontroversial. PSG kabarnya meminjam Mbappe dengan harga 80 juta euro.

Siasatnya rumor ini untuk meminjam Mbappe, PSG melakukan ini untuk mengkali peraturan FInancial Fair Pkay (FFP) UEFA. Maklum, PSG sebelumnya telah memboyong Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Keputusan Mbappe memilih bergabung ke PSG terbukti tepat. Bersama dengan Neymar dan Edinson Cavani, Mbappe tak tergantikan di lini depan PSG.

Kontribusi ketiganya telah menyumbangkan 38 gol Bagi PSG. Rinciannya, Cavani 19 gol, Neymar 11 gol, dan Mbappe 8 gol.

Mbappe akan berhadapan dengan Real madrid di Babak 16 Besar Liga Champions. Pertandingan ini akan berlangsung pada Februari dan awal Maret tahun depan.


Related posts

Leave a Comment