Laga Juventus Vs Udinese Berakhir Skor 2-1

Laga Juventus Vs Udinese Berakhir Skor 2-1

Laga Juventus Vs Udinese Berakhir Skor 2-1

Bolabetting.com – Juventus menjadi tuan rumah dalam laga melawan tim kelas bawah Udinese di Giormata 8 pada liga Italia Serie A 2016/17, Minggu (16/10) Laga Juventus Vs Udinese Berakhir Skor 2-1. Juventus yang sempat tertinggal akhirnya berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat dua buah gol yang diciptakan oleh Paulo Dybala.

Gol Pertama Udinese diciptakan oleh Gelandang berusia 20 tahun asal Repubrik Ceko Jakub Jankto dimenit ke 30. Juventus diselamatkan oleh Dybala yang menciptakan dua buah gol melaui tendangan bebas pada menit ke 43 dan tendangan pinalti pada menit ke 51, yang sekaligus menentukan juventus ataas Udinese.

Kemenangan ini membuat Juventus berada diatas puncak klasemen dengan keunggulan 5 point di puncak klasemen.

Massimilano Allegri selaku pelatih dari juventus terus melakukan perubahan pada timnya. Masalah internal Leonardo Bonucci dan cederanya Giorgio Chiellini membuat Allegri terpaksa mengganti skema pertahanannya menjadi empat bek yang sebelumnya tiga bek. Mehdi Benatia dan Andrea Barzagli diletakkan di tengah, lalu Patrice Evra dan Stephan Lichtsteiner bek sayap. dibagian tengah Miralem Pjanic digantikan oleh Mario Lemina. Di barisan depan  diduduki oleh  Dybala dan Mario Mandzukic.

Peluang Juventus di sekitar menit ketiga  tidak dimanfaatkan oleh dengan oleh Dybala, demikian juga dengan sundulan Mandzukic yang melebar pada menit ke 17. Di menit ke 25 mandzukic mendapat peluang kembali, namun sontekannya belum bisa menjebol gawang lawan.


Malahan Udinese  yang berhasil membuat gol perdana dengan tendangan keras Jankto dari luar kotak penalti dan tidak berhasil dihentikan oleh kiper Gianluigi Buffon.  Skor menjadi seri pada babak pertama berkat serangan dari pemain Argentina yang berumur 22 tahun Dybala beberapa menit sebelum berakhir babak pertama.

Dibabak kedua Juventus mulai melancarkan serangannya, dan enam menit sesudah babak kedua berjalan juventus mendapat kesempatan emas. De Paul di tetapkan melanggar Alex Saando di daerah terlarang. hal ini membuat Juventus mendapat tendangan pinalti, yang di algojoi oleh Dybala. Tendangan ini mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga babak akhir babak kedua.

Kemenangan ini membuat Juventus tetap bertahan di kelas atas klasemen dengan nilai 21 poin, selisih lima poin dengan AS Roma yang berada diposisi kedua. Kekalahan Udinese membuatnya tetap berada di posisi bawah dengan nilai tujuh poin.

Susunan pemain dari kedua tim

Juventus (4-4-2): Buffon; Evra, Barzagli, Benatia (Bonucci 70), Lichtsteiner; Sandro, Lemina, Hernanes (kuning 66), Cuadrado; Dybala (Sturaro 82), Mandzukic (Higuain 66).

Udinese (4-3-1-2): Karnezis; Samir (Adnan 46), Felipe, Danilo, Wague (kuning 45); Jankto (Heurtaux 75), Kums, Fofana; De Paul (Perica 55 – kuning 59); Thereau, Zapata.

Statistik Juventus – Udinese
Ball possession: 50% – 50%
Shots: 15 – 8
Shots on target: 5 – 4
Kartu kuning: 1 – 2
Kartu merah: 0 – 0.


Related posts

Leave a Comment