Arsene Wenger Siap Tangani Manhcester United


SamsungBola – Sebuah pernyataan menarik diungkapkan Arsene Wenger. Mantan manajer Arsenal itu mengaku membuka diri untuk menangani Manchester United suatu saat nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Wenger bisa dikatakan menjadi ikon bagi Arsenal. Ia menjadi manajer terlama yang pernah manangani tim asal London Utara itu.

Namun pada tahun 2018 kemarin, pelatih asal Prancis itu memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Ia diberitakan akan manangani sejumlah klub top Eropa, namun hingga saat ini ia masih belum melatih tim manapun.

Baru-baru ini, Wenger mengakui bahwa ia cukup tertarik melatih Manchester United yang notabene klub rival Arsenal. “Manchester United adalah pekerjaan impian bagi semau pelatih di dunia,” ucap Wenger.

Wenger menyebut bahwa tidak sembarang manajer bisa manangani klub sebesar Manchester United.


Ia menyebut bahwa dibutuhkan keberanian sangat besar bagi seorang pelatih untuk menerima jabatan sebagai juru taktik Setan Merah.

“Menangani Manchester United hanya bisa dilakukan oleh manajer-manajer yang memiliki keberanian dan juga kepercayaan diri yang besar.”

Ketika ditanya mengenai peluang menangani Manchester United, Wenger tidak mau menutup kemungkinan tersebut.

Ia menilai bahwa ia memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi juru taktik Setan Merah itu.

“Seperti yang saya katakan tadi, Manchester United adalah sebuah pekerjaan impian bagi pelatih manapun. Saya punya kepercayaan diri, dan saya juga keberanian. Anda benar, saya juga memiliki ide untuk tim ini,” tandasnya.

Wenger sendiri harus menunggu untuk bisa menangani tim yang bermarkas di Old Traford itu.

Manajemen Manchester United yang diwakili Ed Woodward sudah mengatakan bahwa mereka masih percaya penuh dengan pelatih mereka saat ini, yaitu Ole Gunnar Solskjaer.


Related posts

Leave a Comment