Zidane Maunya Pogba, Perez Ingin Eriksen


Samsungbola – Florentino Perez dan Zinedine Zidane lagi-lagi beda suara terkait pemain incaran Real Madrid. Perez inginnya Christian Eriksen, sementara Zidane mau Paul Pogba.

Kedua nama itu memang kerap dikait-kaitkan dengan Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Tapi tak satupun yang berhasil didaratkan Madrid sehingga mereka setidaknya menunggu hingga bursa transfer Januari.

Melihat performa lini tengah Madrid yang masih kurang meyakinkan sejauh ini, ada peluang untuk keduanya kembali dikejar awal tahun nanti. Eriksen jadi satu nama yang paling kencang akan direkrut.

Pasalnya, kontrak Eriksen tinggal tersisa kurang dari semusim lagi bersama Tottenham Hotspur dan belum ada kesepakatan baru hingga saat ini. Ditambah fakta kalau Eriksen sudah ngebet meninggalkan Spurs dan gabung Madrid.


Uang 26 juta paun atau sekitar Rp 461 miliar dirasa cukup untuk mendatangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu. Adanya Eriksen nanti tentu bisa menambah daya gedor Madrid dari lini tengah yang kurang oke saat ini.

Tapi di satu sisi, keinginan Perez mendatangkan Eriksen tak selaras dengan Zidane yang sebenarnya mengincar Pogba. Pogba bisa saja digaet di bursa transfer lalu tapi Madrid mundur perlahan karena harus membayar 150 juta euro.

Meski ditolak, Zidane rupanya belum menyerah dan terus mengejar Pogba. Zidan menganggap Pogba adalah sosok tepat untuk membuat lini tengah Madrid bergairah lagi karena Luka Modric menurun.

Ada kemungkinan Pogba bakal dipercepat kedatangannya Januari nanti demi memenuhi ambisi Madrid menjuarai LaLiga. Kebetulan, Manchester United juga tengah kesulitan saat ini.

Kalah sudah begini, mau nurutin ego atau Zidane, Perez?


Related posts

Leave a Comment