Zidane Isyaratkan Bakal Tinggalkan Real Madrid


Zidane Isyaratkan Bakal Tinggalkan Real Madrid

 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan akan mundur dari kursi kepelatihan jika arahan dan taktik yang diusungnya sudah tidak berpengaruh. Zidane mengatakan akan selalu bersikap positif dalam menyikapi berbagai persoalan.

Zinedine dalam sorotan karena performa buruk Real madrid selama muim 2017-2018. Setelah terdepak dari Copa Del Rey, Mereka pun terancam gagal mempertahankan trofi La Liga.

Empat kekalahan dan lima kali imbang membuat Real Madrid hanya bisa mendulang 35 poin di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka terpaut 19 angka dari Barcelona yang menghuni urutan teratas.


Zidane pun menjadi kambing hitam terkait rentetan hasil buruk Real Madrid sepanjang musim ini. Juru taktik Prancis itu pun mulai diisukan akan segera lengser dari jabatannya jika tim kembali terpuruk.

“Jika saya berpikir pesan yang telah disampaikan sudah tidak bekerja, saya akan meninggalkan Real Madrid besok. Di dunia sepak bola ada situasi baik dan buruk. Apa yang saya inginkan adalah mengubah situasi yang ada,” kata Zidane.

“Saya memiliki perasaan kuat dengan hal tersebut. Jika tidak, tentunya akan menjadi masalah. Saya adalah satu-satunya orang yang selalu berpikir positif mengenai beragam situasi yang terjadi. Saya mengatakan itu bukan untuk melindungi diri sendiri,” ujar Zidane.

Musim ini satu-satunya harapan Real Madrid meraih gelar adalah pentas Liga Champions. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengalami jalan terjal karena diharuskan bersua Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar.

Sumber: Marca


Related posts

Leave a Comment