Zidane Irit Informasi Soal Masa Depan Kroos


SamsungBola –┬áPelatih Real Madrid Zinedine Zidane menolak mengonfirmasi apakah Toni Kroos tetap berada di klub musim depan. Zidane hanya mengatakan akan ada perubahan tim, tapi bukan saat ini melainkan di akhir musim.

Pada Jumat (12/4/2019) Kroos berkicau melalui akun resmi Twitter miliknya, bahwa kabar media masa soal rencana dia meninggalkan klub sebagai ‘informasi yang benar-benar salah’.

Kroos telah menjadi pemain kunci bagi Madrid sejak bergabung dari Bayern Muenchen pada 2014, dan membantu Los Blancos memenangkan Liga Champions tiga musim beruntun.

Madrid diperkirakan akan menghabiskan banyak uang di pasar transfer menyusul kembalinya Zidane. Pemain-pemain Liga Primer seperti Paul Pogba, Eden Hazard, dan Christian Eriksen dilaporkan menjadi target, selain pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe.

Peluang Kroos di tim utama dapat dibatasi oleh kedatangan pemain baru. Meski Zidane mengatakan bahwa dia merupakan penggemar pemain berusia 29 tahun itu, pelatih asal Prancis itu tidak dapat menegaskan apakah pemain internasional Jerman masih akan berada di Santiago Bernabeu untuk 2019/2020.


Berbicara menjelang pertandingan La Liga Madrid melawan Leganes, Senin (15/4/2019), Zidane mengatakan: “Toni adalah pemain kunci. Dia sudah berada di Madrid lima tahun dan telah melakukan hal-hal besar.”

“Dia pemain hebat yang membawa ketenangan. Saya selalu menyukainya. Semua orang berbicara tentang Toni, dan pemain lain, dalam hal apakah saya menginginkan mereka atau tidak (musim depan). Setiap pemain bagus dan penting, dan akan ada perubahan tetapi tidak sekarang, di akhir musim.”

Pemain lain yang masa depannya tidak jelas adalah Gareth Bale. Pemain internasional Wales itu telah berjuang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo musim ini, namun fans Madrid kerap mencemoohnya. Bale tampaknya akan pindah pada akhir musim, meskipun agennya mengatakan dia ingin tetap tinggal.

Zidane juga tidak akan tertarik pada masa depan jangka panjang Bale. Dia hanya mengatakan Bale diharapkan memainkan peran penting jelang akhir kompetisi. “Masih ada tujuh pertandingan tersisa,” katanya. “Mari kita lihat bagaimana kita bermain. Akan ada perubahan tetapi Gareth adalah bagian dari tim.”

Madrid di urutan ketiga klasemen LaLiga, lima poin di belakang rival sekota mereka Atletico Madrid, yang menang atas Celta Vigo 2-0 pada Sabtu.


Related posts

Leave a Comment