Visa Beres, Alexis Sanchez Bisa Susul Man United ke Amerika Serikat


Alexis Sanchez sudah bisa ikut tur ke Amerika Serikat bersama skuad Manchester United. Sebelumnya, dia sempat mengalami kendala karena tidak mendapat visa ke negara tersebut.

Pemerintah Amerika Serikat tidak memberi visa kedatangan bagi Alexis. Pemain asal Cile itu tak mendapatkan izin masuk karena masih terkena kasus hukum.

Februari lalu, pengadilan memvonis Alexis 16 bulan masa percobaan karena kasus penggelapan pajak ketika masih membela Barcelona. Hal itu membuat visa Amerika Serikat Alexis ditangguhkan.

Namun, permasalahan visa tampaknya sudah beres pada Kamis (19/7/2018) dan Alexis siap berangkat ke Amerika Serikat.

“Pemain asal Cile itu sudah mendapatkan lampu hijau untuk terbang ke Amerika Serikat dan bergabung menjalani tur pramusim,” demikian pernyataan resmi Manchester United.


Alexis pun langsung mengunggah kegembiraannya via akun media sosial.

“Hari terakhir latihan di Manchester, selanjutnya Amerika Serikat,” tulis Alexis seperti dari Instagram pribadinya.

Kendati demikian, pemain berusia 19 tahun itu absen membela Manchester United pada laga melawan Club America, Kamis (19/7/2018) atau Jumat pagi WIB. Dia mungkin baru akan dimainkan oleh manajer Jose Mourinho pada pertandingan kedua melawan San Jose Earthquakes, 22 Juli 2018.

Selain dua tim itu, Manchester United juga akan menghadapi AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Tiga tim raksasa Eropa itu akan dihadapi Manchester United dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018.

Manchester United akan menutup laga pramusim ketika menghadapi Bayern Muenchen, 5 Agustus 2018.


Related posts

Leave a Comment