Vidal: Bukan Hanya Madrid, Saya Saingan Semua tim


Arturo Vidal resmi sebagai pemain anyar Barcelona di bursa musim panas 2018. Dia direkrut dari Bayern Muenchen dengan mahar 21 juta euro atau Rp301 miliar dan diberi kontrak selama tiga musim.

Pemain 31 tahun itu telah diperkenalkan di hadapan para fans Barcelona di Nou Camp, Senin (6/8/2018) sore waktu setempat. Dan dalam kata penyambutannya, pemain 27 tahun itu berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya selama bertugas di Blaugrana.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya. Ini adalah langkah besar dari Bayern Muenchen,” kata Vidal dikutip dari Marca, Selasa(7/8/2018)

“Saya berharap dapat memberikan kontribusi dan membantu rekan tim saya untuk memenangkan semua gelar. Kami akan bersiap untuk melampaui harapan dengan keyakinan maksimum,” beber pria asal Cile tersebut.

Vidal juga tak lupa memuji Barcelona sebgai salah satu klub yang paling sukses di jagat raya. Dia tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya ketika dipersunting klub raksasa Spanyol itu. Vidal pun menuturkan ingin meraih banyak gelar bersama El barca.


“Sangat bahagia, saya sangat senang bisa ke Barcelona. Bagi saya, ini adalah tim terbaik di dunia. Saya datang lapar untuk memenangkan banyak piala penting. Saya harap kami memenangkan masing-masing dari mereka dalam tiga tahun ke depan.,” terang pemain yang pernah memperkuat Juventus tersebut

Dalam beberapa musim terakhir, baik saat memperkuat Muenchen dan Juventus, Vidal kerap berjumpa dengan Real Madrid yang merupakan rival terbesar Barcelona. Dalam pertemuannya tersebut, Vidal sering menderita kekalahan. Kendati demikian, Vidal mengaku dia tidak terlalu memikirkan Madrid.

“Tidak,” dia menjawab pertanyaan apakah dia¬† AntiMadridista. “Saya adalah rival bagi semua tim yang bermain melawan Barcelona mulai sekarang. Saya tidak punya saingan,” tegasnya

“Siapa pun yang melawan Barcelona, mereka saingan saya saat ini. Saya tidak tahu apakah saya memiliki masalah yang luar biasa dengan Madrid tetatpi tujuan utama saya, yaitu untuk memenangkan Liga Champions. Saya berharap untuk menggapainya itu di sini. Ketika kita menghadapi Madrid, maka kita akan lihat,” pungkasnya.


Related posts

Leave a Comment