Udinese Diklaim Penyebab Kekalahan AC Milan Dari Inter


SamsungBola – Lucas Biglia mengungkapkan kekalahan AC Milan dari Inter Milan di derby della madonna tak lepas dari hasil negatif yang didapat saat berjumpa dengan Udinese.

Milan mengawali kompetisi musim 2019-2020 ini dengan tidak menyenangkan. Pasukan Marco Giampaolo itu dikalahkan oleh Udinese dengan skor 1-0 di Friuli.

Saat itu Milan memiliki banyak kesempatan untuk menguasai bola. Akan tetapi mereka merasa kesulitan saat berusaha untuk mengancam lini pertahanan lawan.

Milan saat itu tak mampu melepas satu pun tendangan yang mengarah tepat ke gawang lawan. Namun setelah itu mereka mampu bangkit.

Milan kemudian mampu menang atas Brescia dan Hellas Verona. Rossoneri menang dengan skor sama 1-0.

Namun saat melawan Inter, Rossoneri ditekuk oleh Inter dengan skor 0-2 di laga Derby Della Madonnina. Di babak pertama mereka Milan mampu menahan imbang rival sekotanya itu dengan skor 0-0.

Namun mereka kemudian kebobolan melalui Marcelo Brozovic pada menit ke-49, kemudian disusul oleh gol Romelu Lukaku pada menit ke-78.


“Kami kehilangan ketajaman setelah gol pertama mereka dan kemudian lebih atau kurang semuanya jadi salah dari sana,” ucapnya.

“Kami ingin membawa pulang poin, karena sudah lama sejak Milan memenangkan Derby. Kami hanya harus melakukan lebih dari ini,” lanjut Biglia.

Gelandang asal Argentina ini kemudian menyebut kekalahan itu tak lepas dari hasil negatif saat bertemu dengan Udinese. Biglia mengatakan hasil itu meninggalkan luka yang cukup dalam di benak rekan-rekan setimnya.

“Latihan pramusim benar-benar positif, tetapi kemudian kekalahan dari Udinese di babak pembuka membuat beberapa kergauan muncul. Kami harus lebih santai dan fokus,” ujarnya.

“Kami mendapatkan kualitasnya, kami hanya perlu membuat beberapa penyesuaian pada konsep-konsep seperti penguasaan bola dan pressing pada lawan,” tandas Biglia.

Setelah berduel melawan Inter Milan di Derby Della Madonnina, AC Milan akan berhadapan dengan Torino. Laga itu akan dilakoni Lucas Biglia dkk pada 27 September 2019 mendatang.


Related posts

Leave a Comment