Ucapan Dari Neymar Terkait Rambut Coutinho di Barcelona


Ucapan Dari Neymar Terkait Rambut Coutinho di Barcelona

 

Neymar memberikan ucapan selamat ke Philippe Coutinho atas kepidahannya ke Barcelona. Tak hanya memberikan ucapan selamat, Neymar juga turut melempar sebuah kelakar terkait rambut Coutinho.

Coutinho telah resmi menuntaskan kepindahan ke Barcelona, yang sampai musim panas lalu dibela oleh Neymar sebelum bergabung ke Paris Saint-Germain.


Sama-sama berasal dari Brasil, kedua pesepakbola itu pun punya hubungan cukup dekat sedari masih kecil. Maka Neymar pun disebut Coutinho sudah memberinya ucapan selamat atas kepindahan tersebut,

Lewat instagram Story di akunnya. Neymar juga memberikan ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik buat Coutinho. Tapi ucapan itu ia akhiri lewat kelakar mengenai rambutt sobatnya.

“Ikut bergembira buatmu, akan mendoakan segala kesuksesan, aku yakin kamu akan sangat gembira di sana,” kata Neymar mengawali tulisannya. dengan Coutinho berseragam Barcelon jadi gambar di latar belakang.

Tulisan itu diakhiri Neymar dengan emotikon tawa terbahak-bahak stetelah krlakar berikut ini,” Dan beritahu aku, apa ,model rambut sepertimu itu memang sedang nge-tren?”

 


Related posts

Leave a Comment