Troy Deeney Sebut Van Dijk Bek Terbaik di Liga Inggris


Bek Liverpool Virgil van Dijk mendapat pujian dari penyerang Watford, Troy Deeney. Menurutnya, bek yang baru didatangkan dari Southampton itu menjelma sebagai bek terbaik di Liga Inggris.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2018 lalu, Van Dijk langsung memberi nuansa baru pada lini bertahanThe Reds. Dia tampil sebagai jenderal pertahanan Liverpool yang membuat tim belum terkalahkan di awal musim.


Sejak Februari 2018, Liverpool tercatat belum sekalipun kebobolan kala bertanding di kandang sendiri di Stadion Anfield. Teranyar, Van Dijk sukses menghentikan serangan Kylian Mbappe saat Belanda menghadapi Prancis di laga internasional.

“Saya selalu berpikir Van Dijk adalah pemain terbaik yang ada di Liga Inggris. Saya mengatakan itu tahun ini, saya juga sudah mengatakannya tahun lalu,” kata Deeney dikutipĀ Express.

Deeney juga menganggap Virgil van Dijk merupakan bek yang tidak segan beradu fisik untuk memenangkan bola. Hal itu dia yakini setelah menyaksikan penampilan bek asal Belanda tersebut.


Related posts

Leave a Comment