Terus Tampil Maksimal, Manchester United Siap Tawarkan Kontrak Baru


SamsungBola – Performa apik Marcus Rashford bersama dengan Manchester United bakal mendapat ganjaran positif dari pihak klub. Kabar yang beredar, Rashford segera mendapat tawaran kontrak baru dengan nilai lebih besar.

Rashford menjalani debutnya bersama dengan tim utama pada musim 2015/16 yang lalu, pada era kepelatihan Louis van Gaal. Sejak saat itu, Rashford selalu jadi andalan di lini depan United pada setiap musimnya.

Rashford berkembang pesat sejak United dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018. Gol demi gol terus dia cetak untuk Setan Merah. Ganjaran kontrak yang lebih besar pun sudah menantinya.

Hingga pekan ke-25 Premier League musim 2018/19 ini, Marcus Rashford telah mencetak sembilan gol. Itu adalah jumlah golnya paling banyak dalam satu musim. Pemain berusia 21 tahun masih berpeluang untuk menambah jumlahnya menjadi lebih banyak.

Beberapa waktu lalu, Rashford juga telah melewati torehan 100 laga kompetitif dengan tim utama United. Dia meraihnya pada usia 21 tahun, hanya kalah dari seorang Ryan Giggs.


Dikutip dari Press Association Sport, melihat performa apik Rashford sepanjang musim 2018/19 ini, United telah menyiapkan kontrak baru. Pemain jebolan akademi klub tersebut diharapkan bertahan lebih lama lagi.

Saat ini, Rashford terikat kontrak yang akan habis pada tahun 2021. Dan, pihak United berencana untuk menambah durasi kontrak Rashford hingga 2024 yang akan datang. Tentunya, dengan penyesuaian nilai gaji yang lebih besar.

Marcus Rashford saat ini dinilai sebagai salah satu pemain yang masuk dalam proyek jangka panjang Manchester United. Rashford adalah masa depan Setan Merah, baik secara kualitas teknis maupun status sebagai jebolan akademi.

Setelah sukses memperpanjang kontrak Anthony Martial, fokus United kini adalah memperpanjang kontrak Rashford dan David De Gea.

“Ya, melalui kompetisi yang sehat tapi mereka juga bisa menciptakan hubungan yang baik dan semoga mereka akan bermain bersama untuk beberapa tahun ke depan. Dalam beberapa tahun mendatang, kami akan melihat kombinasi yang lebih banyak dari keduanya [Martial dan Rashford],” ucap Solskjaer.


Related posts

Leave a Comment