Terus PHP, Griezmann Akan Dibenci


Bettingbola.com – Antoine Griezmann diyakini akan membuat para fansnya marah karena terus menunda-nunda mengumumkan masa depannya menurut klaim Guillem Balague.

Pada musim panas ini, saga transfer Griezmann menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Ia dikabarkan tengah berada di ambang pintu keluar Atletico Madrid di mana ia dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona.

Griezmann sendiri sebelumnya menjanjikan akan memberi kejelasan mengenai masa depannya sebelum Piala Dunia dimulai. Namun pada konferensi pers dini hari tadi, ia masih merahasiakan klub mana yang akan ia bela musim depan.

Keputusan Griezmann untuk menunda-nunda mengumumkan masa depannya ini dinilai Balague akan merusak citranya. “Kemanapun Griezmann pergi, dia akan tetap menang karena dia akan bermain untuk klub top,” ujar Balague kepada Sky Sports.

Tidak Boleh PHP

Tidak Boleh PHP

Balague menilai Griezmann harus tegas menentukan pilihan masa depannya agar tidak memberikan harapan palsu kepada para fansnya.

“Saya pikir keputusannya untuk menunda pengumuman klub barunya itu cukup mengejutkan dan itu meninggalkan kesan yang buruk pada dirinya.”


“Dia sudah berjanji untuk menyelesaikan ini semua sebelum Piala Dunia. Namun bukan itu masalahnya saat ini, di mana pada tanggal 1 Juli nanti klausul rilisnya sudah menjadi 88 juta pounds.”

 

Tidak Bisa Ditebak

Tidak Bisa Ditebak

Balague yang dikenal sebagai pakar transfer Spanyol itu juga dibuat kebingungan dengan manuver transfer sang penyerang di musim panas ini.

“Dia melakukan hal yang serupa tahun lalu, saat ia ingin pergi ke Manchester United. Semuanya sudah disepakati, namun ia tiba-tiba memutuskan bertahan.”

“Jadi saya rasa kita harus menunggu keputusan yang ia buat.” tandasnya.

Andalan Timnas Prancis

Andalan Timnas Prancis

Griezmann saat ini tengah berada di TImnas Prancis. Ia dipercaya akan menjadi pilihan utama Didier Deschamps di Piala Dunia 2018 mendatang.


Related posts

Leave a Comment