Tertinggal 19 Poin, Gareth Bale Yakin bisa mengejar Barcelona


Tertinggal 19 Poin, Gareth Bale Yakin bisa mengejar Barcelona

Penyerah Real Madrid, Gareth Bale, belum mau menyerah dalam perburuan gelar La Liga 2017-2018. meski tertinggal jauh 19 poin dari Barcelona, Bale menilai Los Blancos masih punya kesempatan dalam setengah musim ini.

Real madrid menyudahi rentetan hasil minor yang diraih pada pertandingan sebelumnya di La Liga 2017-2018. Pasukan Zinedine Zidane akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 7-1 di Santiago Bernabeu, Minggi (22/1/2018).


Meski meraih kemenangan, Madrid tetap tak beranjak dari posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Dengan 18 pekan tersisa di musim ini, Bale yakin segala sesuatu masih bisa terjadi, termasuk menyalip Barcelona yang kukuh di puncak klasemen.

“Saya rasa kami akan kembali ke penampilan terbaik secara perlahan-lahan, namun pasti. kami hanya harus bekerja keras pada pertandingan selanjutnya dan meraih kemenangan,” kata Bale seperti dikutipĀ Soccerway, Senin (22/1/2018).

“Kami tidak akan menyerah meski tahu (perburuan gelar) La Liga saat ini sangat sulit,”tegas pemain berpaspor Wales itu.

Real Madrid harus sejenak mengalihkan fokus mereka di liga karena akan menghadapi Leganes pada leg 2 Copa Del Rey di Santiago Bernabeu pada Rabu (24/1/2018). Setelah itu, Gareth Bale dan kawan-kawan bakal bertandang ke Stadion Mestalla untuk menghadapi Valencia pada pertandingan pekan ke-21 La Liga, Sabtu (27/1/2018).

 


Related posts

Leave a Comment