Terjerat Kasus Pemerkosaan, Ronaldo Absen Perkuat Timnas Portugal


SAMSUNGBOLA – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo akan kembali absen memperkuat timnas Portugal di jeda internasional pekan depan.

Di masa jeda itu, Portugal akan menghadapi dua pertandingan. Satu bersifat resmi dan satunya lagi merupakan laga uji coba.

Yang pertama mereka akan bertandang ke markas Polandia di ajang UEFA Nations League. Laga itu akan dihelat pada tanggal 12 Oktober.

Kemudian mereka akan menghadapi Skotlandia di ajang uji coba. Pertandingan itu akan digelar pada tanggal 14 Oktober di Hampden Park.

CR7 memang belum pernah lagi memperkuat negaranya pasca Piala Dunia 2018. Pada September lalu, ia tak memperkuat Selecao saat berhadapan dengan Kroasia dan Italia.

Ronaldo sejatinya tidak cedera atau terkena akumulasi kartu. Akan tetapi ia memang minta agar tak dipanggil dahulu oleh pelatih timnas Portugal, Fernando Santos.


Hal ini tak lepas dari kepindahannya ke Juventus. Ia belum benar-benar bisa beradaptasi dengan iklim sepakbola Serie A.

Alhasil, ia tak bisa menemukan ketajamannya. Oleh karena itulah, ia untuk sementara berkonsentrasi dahulu untuk menuntaskan proses adaptasinya.

Namun sekarang disebut ada motif lain di balik absennya CR7. Motif itu tak lain adalah munculnya tudingan pemerkosaan terhadap seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga di Las Vegas pada tahun 2009 silam.

Skuat Lengkap Portugal

Kiper: Beto, Claudio Ramos, Rui Patricio

Defender: Cedric Soares, Joao Cancelo, Kevin Rodrigues, Luis Neto, Marui Rui, Pedro Mendes, Pepe, Ruben Dias

Gelandang: Bruno Fernandes, Danilo Pereira, Gedson Fernandes, Renato Sanches, Ruben Neves, Sergio Oliveira, William Carvalho

Striker: Ander Silva, Bernardo Silva, Bruma, Eder, Goncalo Guedes, Helder Costa.


Related posts

Leave a Comment