Terhentinya Rentetan Gol Madrid di Liga Champions


SAMSUNGBOLA – Kekalahan dari CSKA Moskow menghentikan sebuah catatan apik Real Madrid. Untuk pertama kalinya dalam dua tahun, Madrid tak bikin gol di Liga Champions.

Madrid tumbang saat tandang ke markas CSKA di matchday 2 Liga Champions. Bertanding di Stadion Luzhniki, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 0-1.

Kekalahan itu kian menegaskan krisis gol Madrid. Tim arahan Julen Lopetegui itu sudah tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Kekalahan di Moskow juga memutus rentetan gol Madrid di Liga Champions. Sebelum dikalahkan CSKA, Madrid selalu mencetak gol dalam 29 pertandingan secara berturut-turut di Liga Champions.


Kali terakhir Madrid tak menghasilkan gol adalah saat bermain imbang 0-0 melawan Manchester City pada April 2016.

Jika ditotal dengan pertandingan Piala Super Eropa, Madrid tercatat selalu mencetak gol dalam 32 pertandingan beruntun di kompetisi Eropa sebelum akhirnya dihentikan CSKA. Meski demikian, laju terpanjang masih dipegang Madrid dengan 34 laga beruntun yang mereka buat di kompetisi Eropa pada 2011-2014.

“Kami harus terus mencoba mencetak gol. Terus menghasilkan peluang dan kami akan lebih sukses, saya tidak ragu kalau tim akan mencetak gol dan kemenangan akan datang,” ujar Lopetegui seperti dilansir Marca.

“Hari ini tidak mudah, tapi kami harus berpikir soal Alaves,” lanjutnya.

Akankan keran gol Madrid kembali mengalir saat tandang ke markas Deportivo Alaves?

 


Related posts

Leave a Comment