Terancam Degradasi, Italia Minim Rotasi Lawan Polandia


Italia paling banyak akan membuat dua perubahan pada starting XI saat dijamu Polandia di Stadion Slaski, Chorzow, pada penyisihan Grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Minggu (14/10/2018) atau Senin (15/10/2018) pukul 01.45 WIB.

Italia ditahan imbang Ukraina 1-1 dalam laga uji coba, Rabu. Namun, Pelatih Italia Roberto Mancini dilaporkan tidak akan banyak mengubah susunan pemain dan tetap berpihak pada tim yang ditahan Ukraina.

Gli Azzurri hanya menang sekali (2-1 vs Arab Saudi) sepanjang 2018, dan saat ini berada di dasar klasemen Grup 3 Liga A Liga Bangsa-Bangsa UEFA, hanya meraup satu poin, setara  Polandia, sementara Portugal berdiri di puncak dengan enam angka.


Laga melawan Polandia akan menjadi head-to-head bagi kedua tim demi menghindari degradasi ke Liga B.

Perubahan yang dilakukan Mancini salah satunya bek Genoa Domenico Criscito akan menggantikan Cristiano Biraghi dari Fiorentina sebagai bek kiri, dengan Lorenzo Pellegrini didorong untuk mengambil alih posisi Nicolo Barella.

Ini akan menjadi skenario yang paling mungkin, mengingat Pellegrini sedang dalam performa gemilang untuk klubnya, AS Roma, dan pemain tengah Cagliari yang berusia 21 tahun, Barella, kemungkinan hanya membuat debut seniornya di Italia dalam pertandingan Ukraina itu.


Related posts

Leave a Comment