Tak Dibawa Inggris ke Piala Dunia, Begini Ungkapan Kekecewaan Wilshere


 

 

Bettingbola.com, London –  Jack Wilshere meluapkan kekecewaannya di Twitter usai tidak masuk skuat Timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Begini curhatnya.

Nama Wilshere tidak ada dalam daftar pemain Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Manajer Gareth Southgate menilai kondisinya tidak cukup fit.

Pemain berusia 26 tahun itu memang sempat mengalami masalah pada lututnya menjelang akhir musim. Hal itu yang membuatnya tersisih dan kalah bersaing dengan Ruben Loftus-Cheek, Eric Dier, serta Jordan Henderson.

Wilshere pun sedih mendengar pengumuman itu. Di akun Twitter @JackWilshere, gelandang Arsenal itu curhat dan meluapkan kesedihannya usai tidak dibawa ke Rusia.


“Saya pikir sekarang adalah waktunya saya bicara. Tak perlu dikatakan lagi kalau saya jelas sangat kecewa karena tidak masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia,” tulis Wilshere.

“Saya merasa bugar, tajam, dan kuat sepanjang musim dan yakin saya harus berada di skuat. Kalau diberi kesempatan, saya bisa memberi pengaruh yang nyata. Namun, saya harus menghormati keputusan manajer dan berharap yang terbaik untuk seluruh tim di turnamen nanti.”

“Saya akan selalu menjadi penggemar Inggris dan mendukung para pemain bersama seluruh masyarakat,” tulisnya.

Piala Dunia 2018 sendiri akan digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Timnas Inggris tergabung di Grup G bersama Belgia, Panama, serta Tunisia, dengan laga perdananya menghadapi Tunisia di Volgograd Arena pada 18 Juni.


Related posts

Leave a Comment