Sudah Tak Tajam, MU Juga Kebobolan Gol Mudah


Samsungbola – Manchester United tumbang saat menjamu Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris. The Red Devils dinilai tak tajam, juga kebobolan gol mudah.

Di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019), MU vs Crystal Palace selesai 1-2. MU ketinggalan di babak pertama akibat gol dari Jordan Ayew.

Sempat menyamakan kedudukan dengan tembakan Daniel James, MU akhirnya takluk setelah Patrick Van Aanholt mencatatkan namanya di masa injury time.

Gol Ayew terjadi karena kelengahan lini belakang. Bek MU, Victor Lindelof, kalah duel udara hingga Ayew bisa menceploskan bola karena barisan belakang sudah lowong. Sementara pada gol Aanholt, De Gea kurang sigap hingga gagal mengantisipasi bola masuk ke gawang.


Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, meratapi kekalahan ini. Apalagi, MU bermain dominan dengan catatan penguasaan bola sebesar 74 persen. Ada 22 tembakan yang dilepaskan MU, tiga mencapai sasaran.

Mereka mencetak 2 gol dan kami hanya mencetak 1 gol. Kami hanya kurang tajam di depan gawang dan mereka mencetak dua gol mudah.

Saya pikir kami sudah berjuang bersama di babak kedua, kami hanya tak bisa mencapai target. Kami mendominasi pertandingan, tapi tak bisa mengendalikannya,” dia menambahkan.


Related posts

Leave a Comment