Solskjaer Tegaskan Pogba Belum Pikirkan Real Madrid


SamsungBola –┬áPelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kalau Paul Pogba belum memikirkan soal Real Madrid. Pogba sepenuhnya fokus pada United yang tengah berjuang mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang asal Prancis sejak kedatangan Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu, dikabarkan akan ikut merapat. Pogba sendiri sudah memberikan pernyataan kalau Los Blancos adalah klub impiannya sejak kecil.

Namun Solskjaer langsung memotong semua rumor tersebut dengan mengatakan kalau Pogba telah berkomitmen pada United. “Mungkin di media pernyataan bisa berbeda. Tetapi dalam pembicaraan saya dengan Pogba, dia selalu positif,” kata Solskjaer.


“Saya tidak melihat perbedaan dalam dirinya ketika saya mengobrol dengannya. Dia fokus pada kinerja dan dia pemain yang bangga. Dia selalu memberikan yang terbaik.”

Jasa Pogba tak bisa dipungkiri diharapkan United terlebih pada pertandingan melawan West Ham United di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) malam. Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris tersebut United membutuhkan kemenangan guna mengejar satu tempat di Liga Champions musim depan.

Saat ini posisi United di klasemen masih berada di keenam. Kalau bisa mendulang kemenangan, United akan menggeser posisi Arsenal yang kini sudah mengemas 61 angka. Dan perolehan angka United terus memepet Tottenham Hotspur.


Related posts

Leave a Comment