Soal Masa Depan Pogba, Mourinho : Semuanya Masih Gelap


Pelatih Manchster United Jose Mourinho mengaku tidak bisa memastikan soal masa depan Paul Pogba. Semuanya masih gelap, meski Pogba sendiri belum pernah mengungkapkan ingin meninggalkan Old Trafford.

Sebelum bergulirnya kompetisi musim ini spekulasi masa depan Pogba menjadi pusat perhatian. Media di Eropa banyak yang mengabarkan kalau pemain nasional Prancis itu akan hijrah ke Barcelona atau kembali ke bekas klubnya, Juventus.

Awal bulan ini kepada Sky Sport, Pogba sempat mengatakan tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya. Mourinho sendiri seolah tak peduli dengan rumor maupun masa depan Pogba.

“Saat ini saya benar-benar gelap (soal masa depan Pogba). Satu-satunya yang jelas buat saya adalah bahwa tidak ada pemain yang mengatakan ingin meninggalkan United,” ucap Mourinho kepada¬†Sky Sports,¬†Sabtu (15/8/2018).


“Pogba kembali berlatih setelah Piala Dunia sebelum kompetisi Liga Primer digelar sehingga kami telah bersama sekitar dua bulan atau lebih dan tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia akan pergi.”

“Jadi, saya hanya mendapatkan satu komentar langsung. Saya tidak membaca dan tidak mendengar. Saya pun tidak punya hubungan langsung dengan orang yang menulis atau orang yang saya dengarkan,” sambung pelatih asal Portugal itu.

Ketika ditanya apakah rumor soal masa depan Pogba sengaja dihembuskan Mino Raiola selaku agen. Mourinho mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu apakah itu benar. Saya butuh agen untuk mengatakan pada media dengan cara yang bisa saya lihat.”


Related posts

Leave a Comment