Soal Masa Depan Griezmann, Simeone: Tanya Dia Saja


Soal Masa Depan Griezmann, Simeone: Tanya Dia Saja

BETTINGBOLA- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berhasil menuntaskan kerja kerasnya musim ini dengan membawa timnya meraih trofi Liga Europa setelah mengalahkan Marseille di partai final dengan skor telak 3-0, Kamis (17/5) dini hari WIB.

Dikatakannya, Atletico memang sudah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir dan karenanya trofi tersebut memang layak mereka dapatkan. Simeone sendiri tidak bisa mendampingi skuatnya secara penuh lantaran menerima kartu merah pada laga semifinal lalu.

Dia pun harus puas duduk di bangku penonton sambil beberapa kali memberikan instruksi. Tapi menurutnya hal itu sama sekali tidak berpengaruh dengan penampilan apik para pemainnya.


“Duduk di bangku penonton? Anda pasti merasakan sedih dan kesepian, tapi saya memiliki hubungan kuat dengan para pemain dan saya bisa saja berada di rumah atau di hotel dan mereka akan tetap bermain dengan baik,” ujar Simeone di football espana.

Salah satu bintang yang paling bersinar di laga tersebut tidak lain adalah Antoine Griezmann yang berhasil mencetak dua gol. Simeone pun tidak mau banyak berbicara soal spekulasi masa depan pemain berdarah Prancis itu.

“Griezmann tidak perlu membuktikan apa pun. Dia sudah melakukan semua itu dalam beberapa tahun terakhir dan malam ini dia menegaskan hal yang sudah saya ketahui.”

“Saya berharap dia bahagia di sini dan semoga dia tetap bersama kami. Mungkinkah? Itu pertanyaan untuk dia,” tutupnya.

Griezmann memang dikabarkan akan segera hengkang dari Atletico menuju klub yang memungkinkannya mendapatkan banyak trofi. Dua klub yang terus dihubungkan dengannya adalah Barcelona dan Manchester United


Related posts

Leave a Comment