Sevilla Ramaikan Perburuan Cesc Fabregas


BETTINGBOLA – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dirumorkan semakin laris di pasaran. Gelandang 31 tahun itu kabarnya menjadi buruan Sevilla pada bulan Januari mendatang.

Semenjak bergabung dengan Chelsea beberapa tahun yang lalu, Fabregas menjalani karir yang cukup baik di London Barat. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah The Blues oleh para manajer yang bertugas.

Namun di era Maurizio Sarri ini, situasi Fabregas mulai berubah. Perlahan ia mulai tersingkir dari lini tengah The Blues musim ini.

Dilansir Calciomercato, situasi Fabregas ini ternyata dipantau oleh Sevilla. Tim kuda hitam La Liga itu tertarik memulangkan sang gelandang kembali ke Spanyol.

Berikan Garansi

Seperti yang sudah diketahui, Sevilla tengah berbenah pada musim panas ini. Mereka banyak mendatangkan pemain berkualitas ke Andalusia agar tim mereka semakin kompetitif di La Liga.


Namun Pablo Machin sendiri kabarnya masih belum puas dengan komposisi lini tengahnya. Untuk itu ia ingin pemain berkualitas datang ke Sevilla, di mana ia ingin sosok Fabregas memperkuat lini tengahnya.

Machin sendiri kabarnya sangat menyukai gaya bermain Fabregas. Ia siap memberikan posisi pemain kunci bagi jebolan La Masia tersebut.

Dapat Gratisan

Sevilla sendiri sangat bersemangat untuk mendatangkan Fabregas. Pasalnya mereka bisa mendatangkannya secara gratis musim depan.

Fabregas sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen Chelsea.

Melihat kondisi tersebut, pihak Sevilla akan berupaya meyakinkan sang pemain untuk kembalki ke Spanyol bersama mereka.

Banyak Pesaing

Sevilla sendiri kabarnya harus berjuang keras untuk mendapatkan Fabregas. Pasalnya ada banyak klub top Eropa yang meminati jasa pemain Timnas Spanyol, salah duanya raksasa Italia AC Milan dan Inter Milan.


Related posts

Leave a Comment