Sepakat dengan Transfer Vidal, Barcelona Bikin Klub Italia Gigit Jari


Barcelona dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Bayern Muenchen untuk merekrut Arturo Vidal. Pemain asal Chile ini diproyeksikan untuk menggantikan peran Paulinho yang sudah terlebih dulu hijrah ke Liga Super China.

Dikutip dari The Guardian, Jumat (3/8/2018), Muenchen telah mengonfirmasi bahwa Vidal akan segera mendarat di Barcelona dalam waktu dekat ini. Klub asal Catalan ini memberikan mahar sebesar 30 juta euro atau Rp504 miliar.

Kehadiran Vidal diharapkan mampu memberikan kontribusi di lini tengah Barcelona. Sekadar informasi, pemain berusia 31 tahun itu telah mengoleksi 132 penampilan dan 22 gol di semua kompetisi bersama Muenchen.


Vidal berhasil membantu Muenchen memenangkan gelar Bundesliga sebanyak tiga kali secara beruntun yakni, 2015/2016/ 2016/17, 2017/18. Singkat kata, Barcelona dilaporkan kembali melakukan manuver di menit terakhir dalam perburuan Vidal. Pasalnya, gelandang serang itu sejak awal sudah dikabarkan bakal berlabuh ke Inter Milan.

Ini merupakan kedua kalinya Barcelona menghancurkan mimpi klub di Liga Italia untuk mendatangkan pemain bintang pada bursa musim panas ini. Belum lama ini, penggemar sepak bola di Negeri Pizza dikejutkan dengan kepergian Malcom ke Camp Nou.

Padahal AS Roma sudah mengumumkan jika Malcom akan segera terbang ke Italia untuk menjalani tes medis sebelum akhirnya merampungkan kepindahan pemain. Namun Barcelona dengan tim negosiatornya sukses mengubah rencana tersebut.


Related posts

Leave a Comment