Senang Inter Balik ke Liga Champions, Ronaldo Tetap Favoritkan Madrid


BETTINGBOLA Ronaldo Luis Nazario de Lima gembira Inter Milan balik ke Liga Champions. Tapi salah satu legenda sepakbola itu tetap memfavoritkan Real Madrid jadi juara.

Dalam kariernya bersepakbola, Ronaldo memang pernah membela kedua klub tersebut. Ia di Inter pada 1997-2002 lalu ke Madrid periode 2002-2007.

Musim ini, Inter kembali tampil di Liga Champions. Kali terakhir Nerazzurri melakukannya adalah pada musim 2011/2012 ketika dikandaskan Bayer Leverkusen di 16 besar.

“Mereka (Inter) selalu ada di hatiku, walaupun belakangan aku jarang memantau mereka dan tak banyak bicara dengan (mantan pemilik Inter Massimo) Moratti,” kata Ronaldo seperti dikutip Omnisport.


“Mereka sudah balik ke Liga Champions dan itu merupakan sebuah kabar bagus. Mereka kembali berada di jajaran tim-tim terbaik, yang memang tempat mereka seharusnya,” ucapnya.

Akan tetapi, mantan pesepakbola yang kini berusia 41 tahun itu tetap menjagokan Real Madrid untuk menjadi kampiun di Liga Champions walaupun kepergian Cristiano Ronaldo juga akan membuat usaha juara Si Putih jadi tak mudah.

“Aku amat terikat kepada Real. Bahkan sebelum Ronaldo datang, Real sudah tangguh dan akan tetap begitu tanpa dirinya. Mereka masih favorit menjuarai Liga Champions,” ucapnya.

“Dari lima musim terakhir, mereka sudah menjuarai empat di antaranya. Tapi tidak adanya Ronaldo akan memberikan tantangan yang berbeda,” tutur Ronaldo dari Brasil itu.


Related posts

Leave a Comment