Sebagian Hasil Penjualan Coutinho di Berikan ke Inter Milan


Sebagian Hasil Penjualan Coutinho di Berikan ke Inter Milan

 

Liverpool baru saja melepas Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga 160 juta euro. Berkat penjualan itu, Inter Milan mendapat bagian keuntungan.


Pada tahun 2013 lalu, Inter Milan Melepas Coutinho ke Liverpool dengan harga 13 juta euro. Dalam penjualan trsebut klausul Inter mendapat bagian 1,25 persen jika di masa yang akan datang Liverpool kembali menjual pemain asal Brasil tersebut.

Pada tahun 2018 ini ternyata bahwa the reds melepas pemain bintangnya dengan harga yang berkali lipat dari saat membelinya dari Inter. Oleh sebab itu, mereka harus membagi hasil dengan Inter.

Klub asal Inggris pada mulanya kekeh ingin mempertahankan Coutinho pada pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Tapi setelah mendapat penawaran beberapa kali dan pemain sendiri diduga ngotot ingin ke Barca maka mereka pun akhirnya melepasnya.

Inter milan disebut setidaknya mendapatkan jatah 2 juta euro dari penualan Coutinho ke Barcelona. Pendapatan ini akan sangat bagus bagi Inter jika pada bulan Januari ini juga ingin melakukan pembelian pemain.


Related posts

Leave a Comment