Saran Romario ke Gabriel Jesus di Piala Dunia: Perbanyak Seks


 

 

Bettingbola.com, Rio de Janeiro – Gabriel Jesus disarankan untuk memperbanyak seks untuk menambah peluangnya sukses di Piala Dunia 2018. Itu saran dari legenda sepakbola Brasil Romario.

Romario bukanlah sosok yang asing dengan trofi Piala Dunia. Pria yang kini menjadi politisi di Brasil itu menjadi pahlawan negaranya saat menjuarai Piala Dunia 1994 silam.

Pada perhelatan saat itu, Romario mencetak lima gol termasuk satu di antaranya yang mengantar Selecao maju ke final untuk menghadapi Italia. Romario juga jadi salah satu algojo sukses Brasil dalam drama adu penalti lawan Gli Azzurri tahun 1994.


Pada musim panas Gabriel Jesus mengemban tanggung jawab serupa ketika penyerang 21 tahun itu menjadi tumpuan lini depan Brasil pada Piala Dunia 2018 di Brasil. Romario punya saran khusus buat juniornya tersebut.

“Salah satu saran adalah berhubungan seks sebanyak mungkin saat sedang libur. Dan tentu saja harus berkonsentrasi penuh saat hari pertandingan dan sepanjang permainan,” kata Romario kepada Lance yang dikutip The World Game.

“Saya percaya Jesus cukup menyadari gaya sepakbolanya sendiri dan apa maknanya buat orang-orang Brasil. Saya yakin ia harus tiba di Piala Dunia dan mencetak gol. Itulah yang terpenting,” ucapnya.

 


Related posts

Leave a Comment