Salam Perpisahan dari Kroos dan Ramos untuk Cristiano Ronaldo


Salam Perpisahan dari Kroos dan Ramos untuk Cristiano Ronaldo


BETTINGBOLA- Cristiano Ronaldo akhirnya resmi pindah dari Real Madrid ke Juventus. Pemain yang akrab disapa CR7 itu menandatangani kontrak selama empat musim.

Kepindahan Ronaldo sudah tercium sejak beberapa pekan terakhir. Bahkan sang pemain sudah memberikan sinyal dengan menyebut Juventus adalah tim idolanya di masa kecil.

Kepergian pemain timnas Portugal itu jelas meninggalkan kesedihan di kubu Real Madrid. Selama sembilan musim, pemain berusia 33 tahun itu mencetak banyak hal.

Dia tercatat mencetak 450 gol. Ronaldo juga mempersembahkan 15 trofi, termasuk empat gelar Liga Champions.

Dua pemain Real Madrid, Toni Kroos dan Sergio Ramos, langsung menyampaikan salam perpisahan setelah Cristiano Ronaldo resmi pindah ke Juventus. Keduanya sepakat menyebut mantan pemain Manchester United itu sebagai legenda Real Madrid.


Toni Kroos

“Krusial untuk trofi yang kita menangkan dalam beberapa tahun terakhir! Sang juara sejati. Merasa terhormat bermain dengan Anda! Semua yang terbaik, legenda. @Cristiano,” kicau Toni Kross.

Sergio Ramos

“@Cristiano, gol Anda, nomor Anda dan semua yang kami bicarakan bersama untuk Anda. Anda telah mendapatkan tempat spesial dalam sejarah Real Madrid. Sebagai Madridistas, kami akan selalu mengingat Anda. Sangat terhormat bermain di samping Anda, Bicho. Semoga beruntung!,” tulis Sergio Ramos.


Related posts

Leave a Comment