Sadio Mane Geram Kepada Mohamed Salah


SamsungBola – Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengaku geram kepada Mohamed Salah di laga melawan Burnley dikarenakan Manchester City.

Mane, Salah dan juga Roberto Firmino, membentuk trio lini serang yang sangat menakutkan. Ketiganya menjadi sumber gol bagi The Reds dan memiliki peran vital dalam kesuksesan Liverpool musim lalu.

Akan tetapi, hubungan Mane dan Salah sempat retak. Hal itu terjadi di laga melawan Burnley beberapa waktu lalu.

Saat itu setelah ditarik keluar Jurgen Klopp, Mane terlihat marah-marah di bangku cadangan.

Ternyata, Mane marah kepada Salah. Sebab rekannya itu tidak memberikannya umpan meski berada dalam posisi lebih baik untuk mencetak gol.

Mane kemudian ditanya terkait hubungannya dengan pemain asal Mesir tersebut. Ia kemudian membeberkan bahwa ia emosi karena merasa frustasi timnya tidak bisa mencetak banyak gol seperti City.


“Wow, pertanyaan yang luar biasa! Hal-hal bisa terjadi dalam sepakbola,” jawab Mane.

“Saya sedikit frustasi (di Burnley pada bulan Agustus) karena ini sepakbola dan Anda ingin mencetak lebih banyak gol. Anda dapat melihat Man City (Menang) 8-0, 7-0, 6-0. Bagi tim, saya pikir sangat penting bagi kami untuk mencetak gol sebanyak yang kami bisa,” ucapnya.

Mane lantas menegaskan bahwa masalah itu wajar terjadi. Ia juga memastikan hubungannya dengan Salah kembali membaik.

“Tetapi itu bisa terjadi. Ia tidak melihat saya. Saya sedikit frustasi tetapi kami telah menjadi teman yang sangat-sangat baik,” tambahnya.

“Semuanya dilupakan. Itu sudah begitu,” tandas Mane.

Musim ini, Sadio Mane sudah mengemas enam gol bagi Liverpool. Sementara itu Mohamed Salah baru mengemas empat gol.


Related posts

Leave a Comment