Rumor Neymar ke Real Madrid, Presiden PSG Kecam Media Spanyol


 

 

Bettingbola.com, Paris – Rumor kepergian Neymar dari PSG dibantah Nasser Al-Khelaifi. Presiden PSG itu memastikan Neymar tidak akan pindah dalam waktu dekat.

Neymar memang terus dirundung rumor bakal pindah dari PSG musim depan. Salah satu klub yang disebut sedang mendekati pemain asal Brasil tersebut yakni Real Madrid. Klub Spanyol siap memberi tawaran besar.

Tapi, Khelaifi menepis semua isu tentang sang pemain. Taipan asal Qatar begitu yakin tidak akan kehilangan Neymar di bursa transfer.


“Siapa yang bilang dia tidak bisa bertahan di sini? Apakah ada yang mengatakan seperti itu? Tidak ada seorang pun yang bisa. Neymar punya punya kontrak bersama PSG dan dia akan tetap bertahan, [saya yakin] 2000 persen,” ucap Khelaifi kepada Goal Internasional.

Tak hanya menegaskan bahwa Neymar tidak akan pindah, Khelaifi juga menyerang media Spanyol. Ia menuding media di Spanyol terlalu memihak pada klub di negaranya dan merugikan PSG. Dalam hal ini, tentu saja kasus rumor transfer Neymar.

“Media di Spanyol terus saja bekerja untuk membela klub-klub Spanyol dan melawan klub-klub dari Prancis. Tapi, media di Prancis, saya tidak tahu untuk siapa mereka bekerja,” ujar Khelaifi.


Related posts

Leave a Comment