Rp1 Triliun Disiapkan Manchester United Untuk Boyong Dybala


Rp1 Triliun Disiapkan Manchester United Untuk Boyong Dybala

 

Manchester –┬áManchester United menjadi klub yang serius ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Manchester pun harus bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya untuk dapat membawa jasa pemain berpaspor Argentina itu ke Old Traford.

Seperti di lansir Sportsmole. Kamis (28/12/2017), The Red Devils Julukan Manchester United ternyata tak main-main untuk memboyong Dybala. Manchester United kabarnya siap menggelontorkan dan besar mencapai 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 Triliun untuk mendapatkan pemain berpaspor Argentina itu.

Tak hanya itu, Manchester United kabarnya juga siap menjual Henrikh Mkhitaryan pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan agar jalan untuk memboyong Dybala ke Old Traford semakin terbuka lebar.


Tak hanya MU yang serius ingin merekrut Dybala, berbagai klub besar juga terpikat dengan pemain berusia 24 tahun itu. Sebab, Dybala memberikan penampilan apik selama membela Juventus. Sejak bergabung dengan Bianconeri Julukan Juventus. pada 2015, Dybala telah mencetak 56 gol dari 118 penampilannya di semua kompetisi.

Dengan prestasi yang apik tersebut, tak heran jika berbagai klub memperebutkan Dybala. Selain Mancheseter United, klub lain yang dikabarkan tertarik mendapatkan jasa striker asal Argentina itu adalah Real Madrid.

Selain itu, rival sejati Real Madrid, Barcelona, kabarnya juga terpikat dengan . Barca pun siap bersaing untuk dapat membawa Dybala ke Champ Nou. Terakhir, klub yang tertarik dengan kehebatan Dybala adalah Bayern Munich.

Manchester United sendiri begitu berharap Dybala dapat bergabung ke Old Trafford karena diyakini dapat memperkuat lini depan mereka. Hal ini pun diamani oleh sang manajer, Jose Mourinho, yang menilai pemain Argentina itu dapat menjadi solusi kekosongan pemain di posisi depan.

Mourinho mengaku terkesan dengan kehebatan pemain berusia 24 tahun tersebut. karena itu, ia percaya kecepatan, teknik, dan kreativitas yang dimiliki Dybala sangat cocok untuk Manchester United.

 


Related posts

Leave a Comment