Ronaldo Gagal Selamatkan Juventus, Begini Reaksi Allegri


SamsungBola –┬áJuventus tersingkir di Liga Champions 2018/2019 setelah dikalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 1-2 di leg kedua babak perempat final. Cristiano Ronaldo mendapat sorotan tajam karena gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Bertanding di Allianz Stadium, Turin, Rabu (17/4/2019) dini hari waktu Indonesia, Ronaldo sebetulnya lebih dulu mencetak gol di menit ke-28. Namun, Ajax membalik kedudukan lewat gol Donny van de Beek (34′) dan Matthijs de Ligt (67′).


Dengan hasil tersebut, Ajax lolos ke semifinal dengan agregat 3-2 karena di leg pertama kedua tim bermain dengan skor 1-1. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, setelah laga, ditanya tentang peran Ronaldo.

“Ronaldo telah memberikan kami banyak bantuan di sepanjang musim. Namun, ketika Anda mencapai babak perempat final, Anda memerlukan setiap pemain,” kata Allegri.

Lebih jauh, Allegri juga menyoroti penampilan pemain Ajax, Matthijs de Ligt, yang dianggap berhasil menjadi pembeda dalam laga. Salah satu penyesalan terbesar Allegri adalah timnya gagal menjaga sang pemain.

“(Matthijs) de Ligt seharusnya dijaga oleh satu orang, namun dia lolos. Detail memang menjadi pembeda.” tutupnya.


Related posts

Leave a Comment