Ronaldo Dikabarkan Bakal Ditukar dengan Lukaku


Bettingbola.com – Juara Liga Champions 2017-18 Real Madrid dikabarkan tengah menimang keputusan untuk melego Cristiano Ronaldo ke Manchester United demi mendapatkan servis Romelu Lukaku.

Musim lalu, penampilan Madrid merosot cukup tajam. Mereka kesulitan mereplikasi performa mereka di musim 2016-17.

Alhasil, pasukan ZInedine Zidane ini menuai kegagalan di pentas domestik. Mereka terjungkal di Copa del Rey dan kalah bersaing dengan Barcelona di ajang La Liga.

Mereka memang sukses di Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool di partai final. Namun demikian hal itu dikabarkan tak membuat niatan manajemen tim untuk melakukan perombakan skuat musim depan. (dg/dim)

Rombak Lini Serang

Rombak Lini Serang

Manajemen Madrid disebut akan mengubah sebagian besar komposisi pemainnya musim panas ini. Termasuk di area lini serang.

Satu pemain yang jadi sorotan adalah striker asal Prancis Karim Benzema. Belakangan ini performa Benzema seperti menurun drastis.

Ia memang masih jadi starter, akan tetapi ia tak bisa tampi setajam sebelumnya. Alhasil para Madridista pun kerap mengkritik dan bahkan menghina eks pemain Lyon ini.


 

Terkesan dengan Lukaku

Terkesan dengan Lukaku

Sejumlah pemain depan pun sudah dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Menurut Diario Gol, muncul nama baru yang diminati Madrid yakni Lukaku.

Mereka disebut sangat terkesan dengan penampilan perdana Lukaku bersama Setan Merah musim lalu. Terlepas dari fakta bahwa ia sedikit kesulitan saat main melawan tim-tim besar.

Manajemen Madrid pun diklaim cukup ngebet mendatangkan pemain Belgia ini. Bahkan mereka siap menawarkan proposal tukar tambah pemain.

Nantinya, Ronaldo akan mereka kirim balik ke Old Trafford. Selain itu, Madrid juga akan menambahkan uang cash sekitar 44 juta Pounds.

Gosip Ronaldo

Gosip Ronaldo

Di sisi lain, kabar ini bisa jadi angin segar bagi Ronaldo. Sebab usai final Liga Champions lalu, CR7 mengisyaratkan ia bisa saja angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan.

Ronaldo kemudian digosipkan mulai gerah terhadap petinggi Madrid. Sebab permintaan kenaikan gajinya tak dituruti.

Ronaldo memang disebut kurang puas dengan bayarannya saat ini. Sebab jumlahnya kalah besar dari Neymar, Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Selain itu, ia juga disebut kesal dengan gosip akan merapatnya Neymar. Ia kesal manajemen Madrid memilih menggelontorkan uang banyak demi mendatangkan pemain PSG itu ketimbang menaikkan gajinya.


Related posts

Leave a Comment