Resmi, Rodrygo Goes Jadi Pembelian Pertama Real Madrid


 

Bettingbola.com – Juara Liga Champions, Real Madrid berhasil mengumumkan rekrutan baru mereka pada musim panas ini. Mereka resmi mendapatkan tanda tangan wonderkid SantosRodrygo Goes.

Pemain 17 tahun ini merupakan salah satu talenta besar yang dimiliki Santos. Di usianya yang sangat muda, ia sudah mendapatkan debut di Tim utama Santos tahun lalu, di mana ia membuat 5 gol dari 12 penampilan untuk raksasa Brasil tersebut.

Performa Rodrygo ini tidak luput dari perhatian Real Madrid. Juara Liga Champions itu dikabarkan untuk mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat ini.

Impian Madrid itu resmi menjadi kenyataan. Mereka berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain. “Real Madrid C.F dan Santos Futebol Clube sudah sepakat bahwa Rodrygo akan bermain di Real Madrid ketika ia sudah mencapai usia legal,” bunyi keterangan resmi Madrid.


Baru Gabung 2019

Baru Gabung 2019

Meski sudah mengamankan tanda tangan Rodrygo, namun sang pemain direncanakan akan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 mendatang.

“Meskipun sang pemain bisa bergabung dengan klub ini pada Januari 2019, namun kesepakatan yang sudah kami buat menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan klub pada bulan Juli tahun yang sama.” tutup pernyataan resmi Real Madrid.

Transfer Rodrygo ini dikabarkan menghabiskan uang yang cukup besar. Madrid harus membayar sebesar 45 Juta Euro untuk mendatangkan sang pemain tahun depan.


Related posts

Leave a Comment