Real Madrid Siap Merogoh Kocek Rp 2,2 Triliun untuk Paul Pogba


Samsungbola – Real Madrid dikabarkan terus menekan Manchester United untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Real Madrid menaikkan tawaran yang sudah diajukan.

Media asal Spanyol, Don Balon, menyebut Real Madrid sudah mengajukan tawaran perdana pada Manchester United untuk transfer Paul Pogba. Tapi, nilai yang ditawarkan cukup rendah, yakni berada di bawah 100 juta pound.

Manchester United lantas tidak memberi respons atas tawaran tersebut. Real Madrid tidak tinggal diam. Mereka segera meluncurkan tawaran baru dengan nilai yang lebih besar. Los Blancos kabarnya siap memberi 121 juta pound atau Rp 2,2 triliun.


Harga tersebut lebih mahal dari yang dikeluarkan oleh Manchester United saat membeli Paul Pogba dari Juventus pada 2016. Saat itu, Setan Merah harus membayar 96 juta pound.

Jalan Paul Pogba untuk keluar dari Manchester United sepertinya terbuka cukup lebar. Sebab, pemain Timnas Prancis itu memiliki sejumlah masalah di klub. Bukan soal performa di lapangan, tapi juga faktor nonteknis.

Setelah United kalah dari Cardiff City pada laga terakhir musim 2018-19, Paul Pogba terlibat friksi dengan fan Setan Merah. Sebelumnya, Pogba juga disebut mulai punya sejumlah masalah di ruang ganti. Baik itu dengan Ole Gunnar Solksjaer maupun pemain United.

Selain itu, Paul Pogba juga disebut tak senang dengan kebijakan United yang akan memotong gaji pemain setelah gagal tampil di Liga Champions musim depan.


Related posts

Leave a Comment