Real Madrid Menyerah Kejar Hazard


Real Madrid Menyerah Kejar Hazard

 

Madrid – Real madrid berhenti mengejar tanda tangan Winger Chelsea, Eden Hazard, Seperti diberitakan Marca, Senin (1/1/208), Kubu Real Madrid melakukan hal itu karena tak ingin kehilangan telenta muda milik mereka, Marco Asensio.

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Real Madrid sangat serius ingin mendatangkan Hazard, namun di sebut-sebut mendapatkan tentangan dari Asensio. Pesepakbola berusia 21 tahun itu siap angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu jika Madrid benar mendatangkan Hazard.

Namun, setelah melalui pembicaraan dengan petinggi Real Madrid dan Pelatih Zinedine Zidane sepakat untuk tidak jadi mendatangkan Hazard. Mereka lebih memilih Marco Asensio. Jika di-treatment dengan tepat. dan mereka juga yakin di usia Asensio yang masih muda bisa lebih jadi pesepakbola jempolan seperti Hazard.


Saat ini saja Asensio sudah menuju arah yang tepat untuk menjadi pesepakbola nomor satu dunia. di usia yang masih muda dan memiliki masa depan yang baik, apalagi bermain dengan pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Asensio tak terlihat minder. Ia terlihat luwes dalam memainkan si kulit bulat.

Terbukti dimana Asensio sudah mengemas empat gol dan tiga assist dari 14 penampilan di Liga Spanyol 2017-2018. Bahkan saat Madrid mengalahkan Barcelona di dua leg Piala Super Spanyol 2017, Pemain yang didatangkan dari Real Mallorca itu selalu mencetak gol.

karena itu, Madrid tinggal menunggu hasil dari kesabaran mereka. Nanti pada saatnya, Asensio diprediksi tak hanya menjadi andalan Madrid, melainkan juga TimNas Spanyol.

Selain fasih bermain sebagai second striker, Asensio dapat dioperasikan di posisi winger kanan, kiri hingga penyerang. Jelas itu merupakan kelebihan yang tidak dapat Asensio secara instan. Butuh usaha keras bagi Asensio untuk beradaptasi dengan semua posisi second striker.

 


Related posts

Leave a Comment