Real Madrid Ingin Bajak Pemain Muda Barcelona?


Real Madrid Ingin Bajak Pemain Muda Barcelona?

 

Madrid –┬áReal Madrid terus aktif dalam bursa transfer Januari 2018. Kabarnya, Real Madrid tertarik ingin mendatangkan pemain wonderkid Barcelona, Oriol Busquests.

Menurut laporan AS, Senin (1/1/2017), Busquest berada di luar kontrak musim panas mendatang. kabarnya, ia belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan El Barca.

Situasi ini pun dimanfaatkan Real madrid untuk membajak Busquet. Media Spanyol menyebutkan “Melanjutkan proyek mereka untuk menandatangani permata muda yang menonjol dalam sepak bola Spanyol.”


Oriol merupakan pemain internasional U-19 Spanyol yang baru berusia 20 tahun dibulan januari ini. Ia melakukan debut pertamanya bersama tim senior Blaugrana saat melawan Real Murcia di Copa Del Rey bulan lalu.

namun, itu hanya satu-satunya penampilannya. Meski begitu , selain Real Madrid ada juga ketertarikan dari Serie A dan Liga Inggris.

Oriol juga berposisi sebagai pemain tengah. Remaja 19 tahun ini punya kemampuan menyerang lebih baik dari Sergio. Jika Sergio merupakan gelandang bertahan, Oriol menempati posisi pengatur serangan dan juga sering menusuk ke pertahanan lawan.

Jika Andres Iniesta pensiun maka peluang Oriol untuk naik ke tim senior cukup terbuka lebar.

Real Madrid ingin mendatangkan stiker baru menggantikan Karim Benzema Yang tidak impresif di musim ini. jika situasi lain muncul, mereka juga berharap bisa mendatangkan bek tengah sebelum tanggal 31 Januari 2018.

Dalam beberapa tahun terakhir, pelatih Real madrid, Zinedine Zidane hanya fokus pada pemain muda seperti Dani Ceballos dan Vinicius.


Related posts

Leave a Comment