Ramos Tak Jagokan Ronaldo sebagai Pemain Terbaik FIFA 2018


Sergio Ramos secara tidak langsung merendahkan Cristiano Ronaldo jelang pengumuman pemain terbaik FIFA 2018. Menurut Ramos, ada pemain yang lebih berhak menerima penghargaan itu ketimbang Ronaldo.

Seperti kita ketahui, FIFA mengumumkan tiga kandidat peraih penghargaan pemain terbaik tahun ini meliputi Mohamed Salah (Liverpool), Luka Modric (Real Madrid), dan Cristiano Ronaldo (Juventus). Ramos kemudian diminta tanggapan terkait peluang ketiganya meraih gelar individu.


“Mungkin pemain lain lebih punya nama besar, lebih pasaran, tetapi Modric layak untuk memenangkan penghargaan itu,” kata Ramos dikutip Sport, Selasa (11/9/2018).

Padahal, dalam ajang penghargaan tahun-tahun sebelumnya Ramos selalu mendukung Ronaldo dengan menyanjungnya. Begitu Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus, dukungan tersebut tak lagi diberikan Ramos.

Modric memenangkan banyak trofi seperti Ronaldo musim lalu, tetapi penampilan dia untuk Kroasia di Piala Dunia 2018 membuatnya berbeda dari rival. Di bawah komando Modric, Kroasia untuk kali pertama lolos ke final Piala Dunia.

 


Related posts

Leave a Comment