Ramos Beber Alasan Ronaldo Absen di Malam Penghargaan


Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membela mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, yang absen di acara penganugerahan pemain terbaik Liga Champions 2017/2018 yang berlangsung, Kamis (30/8/2018) malam WIB.

Sebelumnya behembus kabar kencang bahwa Ronaldo -yang bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan 105 juta euro atau Rp1,7 triliun di musim panas 2018- tidak hadir karena sudah mengetahui mantan rekan setimnya di Madrid, Luka Modric, akan meraup penghargaan itu. Ronaldo dikabarkan tidak suka jika mantan rekan setimnya menerima penghargaan itu

Namun kabar tersebut langsung ditepis Ramos dalam sebuah konfrensi pers ketika ditanya mengenai absennya mega bintang asal Portgual tersebut.


“Mungkin dia tidak bahagia dan memutuskan absen karena gagal memenangkannya. Tapi saya tidak berpikir Cristiano tidak senang karena Modric telah memenangkan penghargaan itu. Saya pikir jika ada satu pemain yang layak menerima penghargaan ini maka itu adalah Modric,” pungkas pria 32 tahun.

Modric sendiri memenangkan pemain terbaik UEFA dan pemain tengah terbaik di Liga Champions 2017/2018. Di acara penganugerahan itu, Madrid mengusai deretan pemain terbaik di Liga Liga Champions 2017/2018 dengan Kiper Keylor Navas merengkuh penghargaan Kiper Terbaik, Ramos terpilih sebagai pemain bertahan terbaik semntara Cristiano yang sebelumnya masih bersergam Madrid terpilih menjadi penyerang terbaik.

 


Related posts

Leave a Comment