Pulangkan Neymar ke Camp Nou, Barcelona Dinilai Simpan Bom Waktu


SamsungBola – Legenda Barcelona, Hristo Stoickhov menentang wacana pemulangan Neymar ke Camp Nou. Stoickhov menilai Neymar akan menjadi bom waktu di ruang ganti Barcelona.

Sepanjang musim panas ini, Barcelona diberitakan tenga hmenyusun rencana pemulangan Neymar. Hal ini menyusul pernyataan sang striker yang ingin kembali membela El Blaugrana yang ia sebut sebagai rumahnya.

Barca diberitakan mengalami kesulitan mendatangkan Neymar karena dana transfer mereka habis untuk membeli Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong. Untuk itu mereka tengah mengakali dengan menawarkan beberapa pemain ke PSG.

Stoickhov percaya tidak seharusnya Neymar kembali ke Barcelona. “Barcelona tidak membutuhkan Neymar,” ujar Stoickhov.

Stoickhov menilai sudah tidak ada tempat bagi Neymar di ruang ganti Barca. Untuk itu ia hanya akan menjadi bom waktu jika Barca ngotot mendatangkannya.

“Dia tidak memiliki tempat di tim ini karena tim ini sudah diisi pemain-pemain penting. Ada Dembele, Griezmann, Suarez dan Messi.”


“Coba lihat, di mana ia akna bermain? Ia hanya akan menjadi bom waktu di ruang ganti mereka.”

Stoickhov juga menilai langkah Barcelona untuk mencoba melakukan tukar tambah dengan PSG itu langkah yang buruk. Ia menilai langkah itu menandakan Barcelona tidak menghormati pemain yang mereka miliki.

“Barcelona bersikap kurang ajar ketika mereka menawarkan pemain ke PSG. Sebagai contoh Rakitic. Dia adalah pekerja keras, anak yang sanat rendah hati dan tidak pernah berleha-leha dan ia selalu mengedepankan Barcelona.”

“Coutinho? Die memang menghabiskan banyak uang tetapi ia bisa menawarkan banyak kualitas untuk tim ini. Semoga saja tidak ada pemain Barcelona yang pergi untuk transfer ini,” tegasnya.

Barcelona memiliki waktu sekitar 2 minggu untuk menuntaskan trasnfer Neymar.

Bursa transfer Liga Spanyol akan resmi ditutup pada tanggal 2 September 2019 yang akan datang.


Related posts

Leave a Comment