Prediksi Pertandingan Preston North End vs Arsenal 08 Januari 2017


Prediksi Pertandingan Preston North End vs Arsenal 08 Januari 2017

Benderabet.com – Prediksi Pertandingan Preston North End vs Arsenal 08 Januari 2017 , Stelah melewati pertandingan yang melelahkan pada salah satu liga Inggris. Kini para tim harus turun kembali ke Liga Piala FA yang saat ini sudah memasuki ronde ketiga. Pada pertandingan kali ini Preston North End yang akan menjamu Arsenal di Minggu 08 Januari 2017.

Pertandingan ini merupakan laga perbedaan kasta. Arsenal pada saat ini masih bertahan di papan atas di Premier League, sedangkan Preston merupakan tim papan tengah yang saat ini berada di Divisi Championship. Jadi ini adalah pertandingan yang berbeda kasta.

Walaupun begitu, Arsenal juga harus berhati-hati dan tidak meremehkan tuan rumah. Pada dasarnya saat pergelaran Piala FA selalu di mainkan dengan serius oleh tim yang bermain di luar Premier League. Laga yang di adakan di kandang Preston akan membuat Preston semakin serius dan bersemangat.

Preston memanglah tidak memiliki sejumlah pemain bintang yang mampu mengalahkan Arsenal. Namun ada kiper Andres Lindegaard yang pernah bermain di Manchester United dan juga Aiden McGeady yang menjadi gelandang sayap di Everton.

Tentu saja jika dua pemain tersebut tidak bisa mengalahkan kemewahan dari Arsenal yang memiliki banyak pemain mewah. Walaupun Wenger tidak akan menurunkan beberapa pemain inti Arsenal karena cedera, namun Wenger akan tetap serius untuk kejuaraan kali ini. Pasalnya pada liga FA ini merupakan kesempatan Arsenal untuk mendapatkan gelar.


Preston juga memiliki ambisi untuk memberikan kejutan dengan bermain tanpa beban sedikitpun saat melawan Arsenal. Mereka akan mencoba untuk menakhlukan Arsenal yang saat ini berada di papan atas Premier League dan memiliki Ambisi menjadi juara Piala FA.

Perkiraan Susunan Pemain:
Preston North End (4-4-2): Lindegaard; Cunningham, Bailey Wright, Huntington, Humphrey; Callum Robinson, Ben Pearson, Daniel Johnson, Aiden McGeady; Simon Makienok, Eion Doyle.

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Karl Jenkinson, Paulista, Rob Holding, Nacho Monreal; Granit Xhaxa, Aaron Ramsey; Lucas Perez, Alex Iwobi, Oxlade Chamberlain; Olivier Giroud.

Head to head:
Kedua tim belum pernah berjumpa sebelumnya

Lima laga terakhir Preston North End:
15/12/16 Nottingham Forets 1 – 1 Preston North End
17/12/16 Bristol City 1 – 2 Preston North End
26/12/16 Preston North End 1 – 4 Leeds United
31/12/16 Preston North End 1 – 1 Sheffield Wednesday
02/01/17 Burton Albion 0 – 1 Preston North End

Lima laga terakhir Arsenal:
14/12/16 Everton 2 – 1 Arsenal
18/12/16 Manchester City 2 – 1 Arsenal
26/12/16 Arsenal 1 – 0 West Bromwich
01/01/17 Arsenal 2 – 0 Crystal Palace
04/01/17 Bournemouth 3 – 3 Arsenal

Prediksi Skor : 2-0


Related posts

Leave a Comment