PREDIKSI Manchester City Vs Manchester United


Pekan ke-12 Premier League akan ditutup dengan laga akbar sarat gengsi, yang mempertemukan antara Manchester City menghadapi Manchester United dalam tajuk derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (11/11) malam WIB.

Berbicara derbi Manchester, selalu menghadirkan cerita menarik. Seperti yang terjadi musim lalu, ketika laga dihelat di Etihad. City kalah menyakitkan ketika mereka sudah unggul dua gol di babak pertama, tapi berhasil dibalikkan lewat dua gol Paul Pogba dan penentu kemenangan Chris Smalling.

Bukan hanya itu, drama pun terjadi ketika di Old Trafford. Biru Langit menang 2-1, tapi intrik panas menjalar hingga lorong stadium. Pemain kedua tim terlibat adu argumen seperti yang dilaporkan beberapa media setempat, meski tidak tertangkap layar kejadiannya.

Khusus musim ini, mungkin saja drama itu bisa terjadi. City sedang dalam performa luar biasa, begitu juga United yang perlahan menemukan penampilan terbaik mereka. Pasukan Pep Guardiola mencetak 12 gol dari dua laga terakhir di Etihad, sementara pasukan Jose Mourinho menang dua kali di laga tandang atas Bournemouth dan Juventus.


City berada di posisi pertama klasemen dengan mengumpulkan 29 poin, terpaut sembilan poin dengan Setan Merah. Apabila menelan kekalahan, City bisa saja kehilangan posisi puncak karena dua rival terdekatnya Chelsea dan Liverpool kemungkinan bisa meraih poin penuh.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City XI (4-3-3): Ederson Moraes; Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, Vincent Kompany, Kyle Walker; David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Riyad Mahrez

Manchester United XI (4-3-3): David de Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata

Prediksi Skor

United memiliki rekor bagus di Etihad Stadium dimana mereka tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhirnya. Sementara kemenangan kandang terakhir City atas rival sekotanya terjadi pada November 2014 lalu. Potensi pertarungan sengit akan sangat besar, mengingat performa keduanya sedang on fire.

SamsungBola memperediksikan score berakhir 2-2 .


Related posts

Leave a Comment