Persija Jumpa Home United di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC


Bettingbola.com, Jakarta – Persija Jakarta bertemu Home United di babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018. Kepastian didapat setelah tim asal Singapura itu menang atas Ceres-Negros FC.

Home United keluar sebagai juara Grup F setelah mengalahkan Ceres-Negros 2-0 di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (25/4/2018) malam. Gol kemenangan dicetak oleh Izzdin Shafiq pada menit ke-80 dan Song Ui Yong lewat titik penalti pada masa injury time.


Tambahan tiga poin membuat Home United mengoleksi 13 poin, sama dengan Ceres-Negros. Home United berhak di posisi teratas setelah unggul head to head.

Persija nantinya akan lebih dulu bertandang ke markas Home United, Jalan Besar Stadium, Singapura, pada 8 Mei 2018. Selang seminggu kemudian gantian tim Macan Kemayoran yang menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meski kalah di laga terakhir, Ceres-Ngeros tetap berhak melaju ke semifinal dengan status runner-up terbaik. Klub asal Filipina itu mengungguli Song Lam Nghe An dan Global Cebu dalam perhitungan runner-up terbaik.


Related posts

Leave a Comment