Peringatan untuk Griezmann Andai Gabung Barca


 

Bettingbola.com – Rumor kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona kian panas. Eks pemain Barcelona Gaizka Mendieta menilai Griezmann tidak akan bisa bersaing dengan Lionel Messi.

Penyerang Atletico Madrid itu amat gencar dikabarkan akan menyeberang ke Catalan di musim panas ini. Barcelona disebut-sebut siap menebus klausul pelepasan si pemain, yang ‘hanya’ sebesar 100 juta euro.

Griezmann mengungkapkan bahwa masa depannya akan diputuskan sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Andai benar-benar pindah ke Barca, Griezmann harus siap-siap lebih terbiasa dengan bangku cadangan.

“Sudah jelas dia akan lebih penting bermain untuk Atletico Madrid daripada Barcelona,” kata Mendieta, yang dikutip Omnisport. “Kalau dia bermain untuk Barcelona, dia akan berada di bangku cadangan di beberapa pertandingan karena ada banyak pemain dengan level tinggi.”


“Bermain untuk Atletico Madrid akan lebih baik untuk dia karena rekan-rekan setim dia akan selalu mencari dia, tapi kalau dia pergi ke Barcelona, para pemain lain yang pertama akan mencari Messi,” sambung pemain yang pernah membawa Valencia ke final Liga Champions dua kali itu.

“Kita sudah melihat pemain-pemain lain yang bergabung Barcelona dan tidak mencapai level mereka di tim lain karena aada seorang pemain level tertinggi yang membuat perbedaan di Barcelona. Messi memang bukan pemain egois, tapi itu adalah sesuatu yang mesti Anda pahami,” cetus Mendieta.

Sejak direkrut dari Real Sociedad pada 2014, Griezmann menjadi ujung tombak Los Rojiblancos. Pesepakbola Prancis berusia 27 tahun ini telah tampil di lebih dari 200 pertandingan untuk Atletico di semua kompetisi dengan mencetak 112 gol.


Related posts

Leave a Comment