Peringatan untuk Barcelona: Man United Juga Tertarik Griezmann


Samsungbola – Barcelona terus dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Kalau tak cepat bergerak Barca bisa kalah cepat dari Manchester United yang dikabarkan juga tertarik.

Dikutip dari Bleacher Report, Manchester United serius berupaya mendapatkan Griezmann. Perwakilan The Red Devils malah sudah melakukan kontak dengan pemain depan asal Prancis itu.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid, banyak klub dikabarkan tertarik pada Griezmann. Adalah Barcelona yang dianggap berada di pole position untuk mendapatkannya. The Catalans sudah mengincar Griezmann sejak musim lalu.


Media Inggris, Guardian, menyebut Barcelona siap menggelontorkan 108 juta poundsterling (sekitar Rp 1,9 triliun) untuk memboyong pemain depan berusia 28 tahun itu. Namun The Independent malah menyebut Barca kini ragu-ragu untuk mengeluarkan uang dalam jumlah sebesar itu.

Inilah yang kemudian membuka pintu untuk Manchester United untuk masuk meramaikan persaingan.

Beberapa sosok penting di sepakbola Eropa bahkan percaya kalau Old Trafford adalah yang difavoritkan menjadi tujuan Griezmann berikutnya, kata Miguel Delaney dari The Independent.

Kedatangan Griezmann diyakini juga akan memperbesar peluang Paul Pogba bertahan di MU. Kedua pemain ini punya hubungan dekat di Timnas Prancis


Related posts

Leave a Comment