Pemain Madrid Diklaim Jadi Penyebab Perginya Zidane


 

 

Bettingbola.com –┬áKeputusan Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid membuat publik mencoba menerka alasan di baliknya. Menurut pemerhati La Liga, Guillem Balague, kepergian pelatih asal Prancis tersebut disebabkan oleh dua pemainnya, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Eks pemain Juventus itu memutuskan untuk mengundurkan diri beberapa hari setelah membawa Los Merengues menjuarai Liga Champions. Zidane memimpin klub asuhannya mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0 di babak final.

Dalam konferensi persnya, pria berumur 45 tahun tersebut mengatakan tidak akan melatih klub lain dalam waktu dekat. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa alasan kepergiannya adalah karena Madrid membutuhkan suasana baru agar bisa terus menang.


Namun, alasan sang pelatih justru tidak dapat meyakinkan seorang Balague. Menurutnya, keputusan tersebut dibuat karena terpengaruh dengan sikap para pemain asuhannya.

“Cristiano Ronaldo, daripada ikut berpesta dengan rekannya, memilih untuk berbicara soal masa depannya. Dan juga ada keraguan tentang masa depan Gareth Bale,” ujar Balague seperti yang dikutip dari Daily Star.

“Dia merasa ada jarak antara pemain dan pelatih, wewenang dari pelatih, membuatnya sakit. Itulah kenapa dia harus pergi. Dia merasa para pemain butuh sesuatu yang baru, mereka butuh suara baru,” lanjutnya.

 


Related posts

Leave a Comment