Pelatih Chelsea Ingin Reuni dengan Vidal


Pelatih Chelsea Ingin Reuni dengan Vidal

 

Manager Chelsea Antonio Conte memberi isyarat bakal memboyong Arturo Vidal dari Bayern Munchen pada bursa transfer januari. Dia ingin reuni dengan pemain asal Chile tersebut di Stamford Bridge.

Kabar ketertarikan Chelsea terhadap Vidal sudah merebah sejak musim panas lalu. Tidak stabilnya prestasi Chelsea di paruh pertama musim 2017 – 2018 membuat mereka dikabarkan akan mencoba merekrut Vidal lagi Januari nanti.


Kabar tersebut tidak dibantah oleh Conte. Eks pelatih Juventus itu Malah menggirim sinyal ingin merekrut Vidal ke Chelsea.

“Saya harus jujur, tidak tepat untuk membicarakan mengenai pemain tim lain. Terutama jika Anda mencoba menghubungkan pemain tersebut dengan kami,” ujar Conte seperti diberitakan Sportsmole.

“Arturo pemain fantastis. Saya sangat menghormati Arturo. kami menghabiskan beberapa tahun di Juventus bersama-sama. Saya selalu menginginkannya bersama saya,” ujar Conte.

Tenaga Vidal sangat dibutuhkan Conte karena Chelsea kekurangan stok gelandang subur. Vidal selama ini dikenal kerap mecetak gol meski berposisi sebagai gelandang.

Vidal musim ini sudah membuat lima gol dari 11 pertandingan sebagai starter bersama Bayern Munchen di Bundesliga.

Kehadiran Vidal diperlukan karena Chelsea akan melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.


Related posts

Leave a Comment