Pelatih Baru Inter Milan Diumumkan Besok


Pelatih Baru Inter Milan Diumumkan Besok

Bettingbola.com – Pelatih baru Inter Milan diumumkan besok. Pelatih Inter Frank De Boer telah  di pecat dari Inter Milan pada 1 November, dan sebagai penggantinya Inter telah menemukan pelatih yang baru untuk Inter. Tetapi nama yang di isukan menjadi pelatih baru Inter bukan seperti yang disebut  media di Italia seperti Leonardo atau Roberto Mancini yang juga merupakan bekas pelatih dari Inter juga.

Pelatih baru yang dipilih Inter adalah Stefano Pioli. Rencananya Besok manajemen Inter telah siap untuk mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih baru Inter. Dalam catatan Inter Pioli adalah pelatih Inter ke sembilan setelah kepergian Jose Mourinho di tahun 2010. Sewaktu Mourinho Di Inter memang sukses membawa Inter menjadi juara Liga Italia dan Liga Champions. Pioli kali ini akan didampingi oleh Walter Samuel sebagai asistennya.

Pioli sebenarnya juga belum memiliki prestasi yang besar, hanya karena Pioli memang punya pengalaman yang banyak karena sudah pernah melatih di lebih dari 10 klub. Bahkan Pioli telah di pecat dari Lazio pada bulan April lalu karena dianggap tidak dapat menghasilkan prestasi untuk tim Lazio. Klub besar lainnya yang pernah merasakan sentuhan Lazio adalah Parma dan Bologna.


Pelatih Baru Inter Milan Diumumkan Besok Bettingbola.com - Pelatih Baru Inter Milan Diumumkan Besok. Pelatih Inter Frank De Boer telah di pecat dari Inter MMenurut kabar Pioli akan dikontrak selama 18 bulan dan mendapatkan penghasilan di Inter sebesar  1.8 juta Euro atau sekitar 18 milyard. Pioli sebagai pelatih ke sembilan Inter kali ini harus membina Inter yang berada di posisi kesembilan klasemen Seri A dengan selisih poin sebesar 13 dari Juventus yang berada di puncak kalsemen. Sedangkan kedudukan Inter di Liga Eropah berada pada posisi paling bawah, setelah kalah 1-2 melawan Southampton pekan lalu.

Pekan ini Seri A libur, karena diadakan kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun setelahnya Piolo akan membawa Lazio dalam laga seru melawan AC Milan Minggu (20/11/16).

 


Related posts

Leave a Comment