Neymar: Saya Tak Akan Pergi dari PSG


Neymar menegaskan bahwa dirinya tak akan hengkang dari Paris Saint Germain. Pemain asal Brasil itu ingin menghormati dan menjalani masa kontraknya bersama PSG.

Neymar saat ini berada di Barcelona untuk melakukan beberapa pekerjaan publisitas untuk situs web bursa taruhan dengan mantan rekan setimnya, Gerard Pique.

Di sela-sela kesibukannya, dia menyempatkan diri untuk menjawab berbagai pertanyaan dari para wartawan. Termasuk tentang spekulasi mengenai masa depannya bersama PSG.

Dia pun menjelaskan bahwa hingga saat ini, dia nyaman meniti karier bersama tim Ibu kota Prancis tersebut dan ingin menghormati masa kontraknya hingga 2022 mendatang.


“Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya akan tetap di sana,” kata Neymar dikutip dari AS, Selasa (28/8/2018). Hal itu sekaligus mempertegas bahwa dia tidak akan bergabung dengan Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona.

Neymar, yang meninggalkan Barcelona musim panas 2017 sebesar 222 juta euro, membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah, berharap tidak menghadapi Barcelona di Liga Champions. Dia ingin menghindari pertandingan melawan mantan rekannya.

“Akan sangat sulit untuk menghadapi Barca di Liga Champions. Saya memiliki teman-teman yang sangat baik di sini, yang juga merupakan pemain yang sangat bagus. Sebagai pemain PSG, saya tidak ingin tampil melawan Barcelona,” pungkasnya.


Related posts

Leave a Comment