Neymar Belum Fit 100 Persen


 

 

Bettingbola.com – Neymar sudah melakukan latihan bersama tim nasional Brasil untuk persiapan ke Piala Dunia 2018. Tapi, Neymar masih belum pulih 100 persen usai cedera.

Neymar sempat mengalami cedera metatarsal saat membela Paris Saint-Germain pada akhir Februari lalu. Dia harus dioperasi untuk sekaligus menutup musim 2017/2018 dengan lebih cepat.

Neymar baru kembali ke PSG pascapemulihan dari operasi pada awal Mei. Akan tetapi, Neymar sama sekali tak bermain di laga sisa PSG.

Neymar diharapkan mencapai kondisi terbaik di Piala Dunia pada Juni-Juli mendatang. Pelatih Brasil, Tite, memasukkan nama Neymar dalam skuat Selecao dan si pemain sudah mulai berlatih bersama tim beberapa hari lalu.


Brasil akan menghadapi Kroasia pada 3 Juni mendatang dalam agenda uji coba. Neymar diperkirakan akan mulai bermain di pertandingan itu, tapi dia mengaku belum fit 100 persen sampai saat ini.

“Saya masih belum mencapai (kondisi) 100 persen. Itu akan datang seiring waktu, meskipun masih ada ketidaknyamanan ketika saya melakukan gerakan tertentu. Masih ada beberapa hari sampai saya kembali,” kata Neymar seperti dikutip dari Four Four Two.

Di Piala Dunia 2018, Brasil masuk ke dalam Grup E, bergabung dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Laga pertama Brasil adalah melawan Swiss pada 17 Juni.

“Saya siap bermain. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Rasa takut yang saya rasakan adalah karena saya tidak bermain selama tiga bulan, tetapi itu tidak akan mencegah saya,” tegasnya.

 


Related posts

Leave a Comment